Sabtu, 04 September 2021

menu masakan sehari hari agar tidak bosan - Tahu goreng

 menu masakan sehari hari agar tidak bosan - Tahu goreng


menu masakan sehari hari agar tidak bosan - Tahu goreng Sebelum saya mengungkapkan dua trik yang perlu Anda ketahui untuk membuat tahu berkualitas restoran di rumah—kita berbicara tentang kubus renyah, daging (ya gemuk) dengan kesempurnaan lezat yang ideal untuk ditambahkan ke tumisan, salad, atau bahkan pasta— Saya ingin Anda tahu bahwa saya mengerti mengapa tahu memiliki sikap skeptis.

Tahu yang dimasak dengan benar, bagaimanapun, secara positif DIKEMAS dengan rasa. Teksturnya ringan renyah dan memuaskan. Tahu adalah sumber protein yang murah dan tanpa lemak, dan patut dicoba. Inilah cara membuat tahu renyah yang benar-benar enak!


Saat dikeluarkan dari kemasannya, tahu itu lembek, dan jika Anda langsung memasukkannya ke dalam tumisan, akan tetap seperti itu. Sebagian besar restoran mengatasi faktor lembek dengan menggorengnya, yang (walaupun lezat), meniadakan manfaat kesehatan tahu yang bersih. Itu juga akan membuat dapur saya berbau seperti KFC selama tiga hari.

Metode memasak tahu renyah lainnya adalah dengan menekan tahu di antara lapisan handuk dapur, tiriskan, lalu ulangi. Ini agak efektif, tetapi seperti yang Anda tahu jika Anda sudah mencobanya, itu berantakan dan memakan waktu. Saya punya piring untuk dicuci, kuku untuk dicat, dan seorang nenek untuk dihubungi. Metode tahu renyah ini instan, tidak perlu ditekan!

Inilah retasan saya untuk membuat tahu renyah terbaik: Bekukan tahu, lalu rebus.


Saya berutang pada Mark Bittman untuk peretasan tahu renyah yang mengubah hidup ini. Membekukan tahu menyebabkan kantong air di dalamnya mengembang, yang membantunya memasak lebih merata dan memberi ruang bagi tahu untuk menyerap rasa ekstra. Didihkan perusahaan tahu dan montok itu.

Untuk menyelesaikan tahu, tumis sebentar dengan sedikit minyak. Sedikit minyak yang dibutuhkan untuk menumis, karena potongan tahu sudah bagus dan kencang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENU

Studi Mempertanyakan Pasangan Gurun Makanan dan Obesitas

 Studi Mempertanyakan Pasangan Gurun Makanan dan Obesitas Sudah menjadi artikel keyakinan di antara beberapa pembuat kebijakan dan pendukung...