Sabtu, 04 September 2021

menu masakan sehari hari agar tidak bosan - Ayam goreng

 menu masakan sehari hari agar tidak bosan - Ayam goreng



menu masakan sehari hari agar tidak bosan - Ayam goreng

menu masakan sehari hari agar tidak bosan - Ayam goreng

1. Tentu saja semua dimulai dengan ayam. Saya cenderung bertahan dengan daging gelap akhir-akhir ini karena saya merasa lebih beraroma, tetapi Anda dapat menggunakan potongan apa pun yang Anda suka.


2. Sekarang saatnya untuk musim! Bumbu dasar ayam yang selalu saya sertakan adalah garam halal, lada hitam, dan bubuk bawang putih. Anda dapat berhenti di situ (seperti yang saya lakukan untuk posting ini), atau Anda dapat menyesuaikan dengan bumbu dan rempah-rempah lainnya. Saya biasanya memasukkan paprika dan cabai rawit, tetapi beberapa yang lain yang bisa Anda coba adalah bubuk bawang merah, bubuk mustard, bubuk cabai, dan jinten. Pastikan untuk menaburkan semua sisi ayam dengan murah hati sehingga penuh dengan rasa.



3. Lumuri ayam dengan tepung bumbu beberapa bagian sekaligus, pastikan terlapisi seluruhnya. Anda dapat melakukannya dengan mengocoknya di dalam tas (seperti di atas) atau melemparkannya ke dalam piring dengan tepung yang sudah dibumbui (saya suka meremasnya dengan baik untuk memastikan tepungnya benar-benar ada di sana). Kocok tepung berlebih dan ulangi dengan potongan yang tersisa sampai semuanya terlapisi. Sangat baik untuk membiarkan ayam keruk duduk selama beberapa menit untuk membantu lapisan menempel pada daging saat minyak memanas.


4. Anda ingin sekitar 1/2 inci minyak (yaitu jagung, kanola, sayur, atau kacang tanah) dalam wajan berat di atas api sedang-rendah. (Kiat pro: Anda juga dapat menggunakan lemak bacon sebagai pengganti sebagian atau seluruh minyak untuk rasa ekstra.) Meskipun wajan besi sangat ideal untuk menggoreng ayam, saya harus membuat pengakuan: Saya sebenarnya tidak memilikinya . Saya tahu, saya tahu… itu pasti ada dalam daftar saya, tetapi saya kekurangan ruang dan sudah harus menyimpan beberapa peralatan saya di kamar tidur saya. (Terima kasih, apartemen New York City.) [Pembaruan: Saya sekarang memiliki beberapa wajan besi cor.]


5. Balik dan lanjutkan menggoreng sampai ayam berwarna cokelat keemasan di sisi lain, 7 hingga 10 menit lagi. (Mungkin perlu beberapa menit ekstra untuk potongan dada besar.) Saya biasanya memiliki indra keenam yang cukup baik ketika ayam sudah matang, tetapi jika Anda sangat khawatir tentang kematangan ayam, termometer baca instan dimasukkan ke dalam bagian paling tebal harus mendaftar 165˚F.



6. Ulangi dengan ayam yang tersisa (saya ingin mencoba lagi dengan tepung bumbu sebelum menyentuh minyak). Maka saatnya untuk makan! Ayam goreng cocok dipadukan dengan apa saja, tetapi hidangan klasik Selatan cocok untuk disandingkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENU

Studi Mempertanyakan Pasangan Gurun Makanan dan Obesitas

 Studi Mempertanyakan Pasangan Gurun Makanan dan Obesitas Sudah menjadi artikel keyakinan di antara beberapa pembuat kebijakan dan pendukung...